Service Hyundai

Service Hyundai memberikan inovasi teknologi untuk memudahkan pelanggan melakukan perawatan berkala. Perawatan yang terjadwal akan membuat kendaraan Anda selalu dalam kondisi prima, memastikan keselamatan Anda selalu terjaga, memperpanjang usia pakai kendaraan dan juga menjaga warranty kendaraan Anda tetap berlaku. Dengan aplikasi @myHyundai pemilik dapat melakukan perawatan berkala pada mobil Hyundai miliknya dengan mudah melalui akses dalam satu genggaman.
Service Hyundai semakin mudah dengan fitur Service pada aplikasi @myHyundai Indonesia, yang mencakup :
· Service Reminder
Merupakan fitur untuk pengingat servis :
o Problem Detecting
Informasi indikasi masalah pada kendaraan yang terkoneksi dengan Bluelink.
o Periodic Maintenance
Informasi jadwal servis berkala
o Repair Suggestion
Informasi saran perbaikan selanjutnya dari hasil pengecekan terakhir di bengkel resmi Hyundai
o Service Campaign
Informasi service campaign
· Booking Service
Merupakan fitur untuk melakukan booking service dengan memilih jenis servis , metode , dealer , dan pembayaran.
· Service Payment
Pilihan pembayaran melalui bank transfer atau e-wallet.
· Service Process
Update status proses servis kendaraan.
· Service History
Pelanggan dapat melihat riwayat service sebelumnya.
· Genuine Accessories
Merupakan fitur untuk melakukan pembelian aksesoris, pengguna dapat mengambil aksesoris pada bengkel yang dipilih.